Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 28 April 2011

Alhamdulillah! Masuk Nominasi 100 Besar Kompetisi Blogger Banten 2011!

Pernah ngeliat iklan di pinggir jalan diiklan itu tertulis Warnet Rp. 1000/jam. Karena gak percaya Gw ngajak temen buat kesana sekalian daftar online seminar dan nyari2 contoh baju (Maklum lagi nyoba tuk bikin baju!).
Ternyata memang bener Gan! Internet Rp.1000/jam T.E.T.A.P.I ituhanya buat paket dari jam 23.00 s/d 09.00.
Kecewa degh! Tapi gak apa-apa yang penting tujuan awal untuk daftar seminar dan nyari contoh baju terlaksana. Akhirnya pulang ke rumah deh!  Sesampainya dirumah gak sengaja minjem hp orang tua tuk buka 0.facebook.com (Yang Gratisan ajjah!) soalnya Hp Gw HP China dan Koneksinya Super lemottt..
Sekalian update status.. Eh gak sengaja ngeliat pemberitahuan bahwa Kompetisi Blogger Banten sudah menetapkan Daftar Nominasi 100 Besar Peserta Kompetisi Blogger Banten 2011. Waduh, jadi penasaran nih kira2 saya masuk gak yah? setelah sebelumnya saya coba daftarkan blog saya yang gak karuan ini.
Sambil berharap-harap masuk kedalam daftar nominasi 100 besar, saya matikan hp orang tua saya dan langsung merapat ke Warnet Terdekat! Dan dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim saya download link nominasi 100 besar dan setelah saya lihat dengan  seksama........... Blog Gw masuk ke 100 Besar dari 7000 Pendaftar kompetisi baik Online maupun Offline! 
Alhamdulillah....Sempet ga nyangka juga.... Walaupun ga yakin bisa jadi juara, tapi saya merasa bahagia sudah bisa masuk100 besar. Semoga aja bisa dinobatkan menjadi juara walaupun semua hanya sebatas mimpi!

2 komentar:

Dapur Kumis mengatakan...

Selamat deh sob.. Semoga sukses dalam nge-blognya...
Jangan lupa hadir besok yah.. :)

whan35 mengatakan...

terima kasih banyak sob! Amin Ya Rabb!
Siap merapat tuk party!

Posting Komentar

Leave me your Comment, Eventhough Just "Hello" word.