Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 04 Mei 2011

Di atas loteng.. Di Kampus Orang

Hari Rabu 04/05/2011 Jam 17.21. Diatas loteng, tepatnya lantai dua aku menulis kisah ini. Aku duduk ditangga kostan milik temannya temanku. Pemandangan dari sini yaitu Gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dan sebuah jalan pinggir kampus yang penuh dengan kendaraan beroda dua yang melintas, orang-orang yang mondar-mandir baik mahasiswa/I maupun masyarakat sekitar. Sempat tertegun tuk sesaat melihat beberapa mahasiswi yang berpakaian rapih, berjilbab dan cantik melintas di depan kostan tempat aku menginap dan menulis kisah ini, namun apa daya aku hanya bisa tuk menatapnya saja sekilas tanpa punya keberanian tuk berkenalan, memanggilnya saja aku tak kuasa. Aku memang typical orang yang pemalu dan kurang bisa bersosialisasi.


Lingkungan kostan yang penuh dengan warnet dan warung makan yang sangat bejibun membuatku sulit tuk membuat pilihan mau dimana aku makan (No Makan No Life!). Kalau dipikir-pikir setiap jarak sepuluh langkah pasti ada saja warnet maupun warung makan. Akhirnya saya meletrakkan pilihan saya di salah satu rumah makan yang terletak di bawah kostan tempat aku menginap dengan menu Telor dadar + Tempe orek. Kurang lebih 3 hari aku memakan makanan yang sama (Males jalannya…!).


Tidak terasa sudah empat hari aku berada di UIN Jakarta, banyak ilmu, kisah dan pengalaman yang sangat berharga bagiku yang aku rasa layak untuk aku tulis. Meskipun bagiku itu hanya sebuah curahan hati saja. But “Why Not?”. Berbagi kisah, ilmu dan sesuatu adalah hal suatu kepuasan tersendiri bagiku. Biarlah orang berkata apa, yang penting aku bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

Leave me your Comment, Eventhough Just "Hello" word.