Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 23 Mei 2011

TV milikku minta di Update…




Aku senang sekali menonton film terlebih lagi film 3d baik film action, horror dan sebagainya. Aku hidup di kalangan keluarga yang sederhana dan berkecukupan. Awal mulanya aku sering mendengarkan teman-teman sebayaku bercerita tentang pengalaman mereka ketika menonton film di bioskop. Ada yang bilang menarik, seru, sedih, takut dan masih banyak lagi kalimat yang mereka lontarkan. Wah, aku hanya kebagian ceritanya nih tanpa pernah merasakan bagaimana rasanya menonton film di bioskop. Sering kali aku berkhayal sedang duduk manis di bangku bioskop dengan memegang softdrink dan popcorn. Umh, pasti enak sekali rasanya….
Suatu hari, teman-temanku mengajakku untuk pergi ke bioskop. Wah, akhirnya datang juga kesempatan langka ini, tanpa pikir panjang aku langsung mengangguk kegirangan dan mengatakan “OK Guys, Siap Menuju TKP”.
Setelah sampai disana, aku tercengang melihat sebuah layar yang sangat besar. Besarnya berpuluh kali lipat dari tv rumahku. Mataku tak berkedip selama film berlangsung, entah karena filmnya yang seru atau karena aku yang kampungan. Pastinya aku merasa senang terlebih lagi bila film yang kutonton ini dapat kunikmati di rumahku tercinta. Apalagi dengan layar yang lebih besar dari tv rumahku..
Setelah selesai menonton film kami pulang kerumah. Aku kembali mengkhayal “Kapan yah tv milikku bisa di update? Walaupun tidak sebesar layar bioskop paling tidak lebih besar deh pokoknya dari tv milikku ini! Pasti lebih menyenangkan untuk melihatnya”.
Disamping gemar menonton film, aku juga seringkali surfing ke dunia maya untuk membaca dan mencari artikel yang sekiranya bermanfaat dan menunjang mata kuliahku. Entah angin apa yang membuatku tertegun ketika secara tidak sengaja aku masuk kedalam suatu situs dimana aku kembali teringat akan pengalamanku dulu. Wah rasanya tv milikku minta diupdate nih sama LG CINEMA 3D & SMART TV. Pasti lebih asyik, seru dan menegangkan. Seakan-akan aku bisa menikmati film yang extra seru hanya dengan duduk manis di depan TV.
Setelah saya baca lebih lanjut artikel di web tersebut, ternyata ada lombanya juga. Kayaknya boleh dicoba nih, siapa tahu dapet LG CINEMA 3D & SMART TV. Nonton TV rame-rame bakal lebih seru lagi!!

0 komentar:

Posting Komentar

Leave me your Comment, Eventhough Just "Hello" word.